Tuesday, February 2, 2016

Gooh Wan Restaurant

Biar namanya chinese food kalau di tiap negara tetap ada bedanya baik namanya, isi mau pun komposisi .... di malaysia ini emang banyak sekali saya menemukan chinese food yang basenya claypot salah satunya ini Claypot XO Fish Head Noodle.

Dulu saya pertama makan Fish Head Noodle ini nda pakai claypot di mangkok kaya makan biasa seporsi dan isinya bihun. yang ini rada unik isinya mie putih tp besar besar enak di jamin di masak pakai XO dan di masaknya di dalam claypot nama restorantnya Goon Wah ada di kawasan dekat mall tempatnya enak ada ac dan bersih biar rata rata makan nya ikan tp nda bau amis ... kemarin waktu mau makan antri sekitar 20 menit full sekali. 

karena kmrn saya sekeluarga makan dengan teman hanya 4 orang dewasa jd semua porsi yang kita pesan kecil dna medium


GOON WAH

Suasana Restaurant
Claypot XO Fish Head Noodle
Medium @ RM25,90

noodle dimasak kuah dengan kepala ikan yang di goreng enak banget pokoknya recomended apalagi kalau disajukan saat hujan,

Fried Rice
Small @RM 11.90


Nasi Gorengnya ala nasi goreng chinese yang putih cukup enak recomemded ^^

Kang Nam MieSmall @ RM 13.90

Kalau saya bilang mirip ifumi or tami(buat orang jawa timur), jadi mie di goreng kering di siram kaya kuah capjay cuma mie nya ini kecil kecil ... buat saya high remomended enak ^^( apalagi di malaysia ini jarang bisa nemuin mie jenis ini)

Cincau Soya@ RM 3.90

salah satu minuman yang sayang bilang juga khas di malaysia soya bean di kasih potongan cincau kadang ada yang di serut ^^ yummy lo harus coba


Lokasi :
Restaurant Goon Wah
No 38, Groud Floor
Jalan SS22/21, Damansara Jaya
47400 Petaling Jaya, Selangor
Tel : 03-77323088


No comments:

Post a Comment