Saturday, January 23, 2016

Whimsical Gelateria & Caffe by Cielo Dolci









Whimsical Gelateria & Caffe by Ceilo Dolchi merupakam salah satu tempat dessert favorit kami ( saya dan teman teman disini ) ... yang kami paling suka ice cream nya tapi ada juga makanan, minuman dan juga dessert lainnya. Kali ini aku mau cerita dulu tentang ice cream nya.

NB : Kalau nda mau kena service tax 10% bawa jalan ice creamnya ... tp nda rugi juga kok nambah service tax kalau mau enjoy di cafe nya selain nyaman juga dapat free air putih ^^

Ice cream disini enak banget menurut kami selain teksturenya yang lembut dan nda terlalu manis  banyak unique flavors nya seperti lavender, salted caramel, coconut & gula malaka dll, serunya lagi selalu ada menu ice cream alkoholnya  ( Jack Daniel, Rum Raisin, Red Wine, Beilys, etc ), selain itu yang menarik lagi ice cream rasa makanan juga contohnya buat kali ini ada "Basil & Tomato" (sempet tester tadi enak juga ) .... Dulu pernah coba rasa "nasi lemak" biasanya untuk rasa makanan ada rasa asinnya kalo nasi lemak lucu juga ada pedesnya dikit ... hari ini saya ini saya mencoba jack daniel ^^ enak hahaha mumpung si kecil lagi tidur jd nda maksa minta.

Oyaaaa kalo mau beli ice creamnya bisa free tester dulu boleh lo .....haha jadi bisa bener bener pilih sesuai selera

Harus coba d rugi kalo nda coba dan selamat Batal Diet

Lokasi :
Whimsical Gelateria & Caffe by Cielo Dolci @ Solaris Dutamas, Behind Publika
Kuala Lumpur - Malaysia

No comments:

Post a Comment