Saturday, January 23, 2016

Perkenalan

Hi Dieters,

Saya membuat blog ini untuk berbagi dengan kalian tentang makanan, snack, jajan jajan-dan minuman yang saya temui. Karena Base saya di Malaysia ... saya akan banyak memperkenalkan makanan dari negara ini. Tetapi saya juga akan mereview beberapa makanan dari tempat lain khususnya juga Indonesia (Tanah Air Tercinta). Lokasi yang bakal saya kenalkan bisa dari warung kecil sampai dengan restoran mewah . Foto-foto makanan yang diambil adalah hasil dari kamera dan handphone saya sendiri beserta kawan-kawan.

Makanan dan minuman enak kan nda harus beli ... nah kadang saya akan juga posting makanan home made yang resepnya bisa dari hari hari saya masak or juga baru belajar ... hahaha

makanan nda bakal habis bakal banyak innovasi saya nda menutup kemungkinan juga buat temen temen yang mau berbagi dengan saya buat mengisi blog saya baik makanan home made atau rekomendasi tempat makan yang enak dan menarik ... sharing is caring kan ,,,, so ditunggu ^^

Semoga kalian bisa menikmati blog ini. jika ada kesalahan dalam mempublikasikan mohon di maafkan dan di kasih tau ke saya biar saya bisa perbaiki ^^

Salam,

Batal Diet

2 comments:

  1. Ditunggu ulasan tentang burger tori, kalo bisa sekalian open po bawa ke indo hahahahahahhaha

    ReplyDelete
  2. Beres ditunggu aja reviewnya ^^ ntar di cobain ya di bawain semoga nda bau sampe sananya mungkin nda sich cuma kurang fresh aja

    ReplyDelete